politik-indonesia.com – Jakarta – Amelia Tantono sedang berada di Indonesia. Ia memutuskan untuk pulang kampung setelah lama menetap di Korea Selatan.

YouTuber yang dikenal dengan nama Amelicano mencuri perhatian penggemar KPop dan drama Korea usai berakting bersama aktor muda Ji Soo.

Enam+

Di Korea Selatan, alumni Universitas Kyungsung Busan, Korea Selatan, rutin memproduksi konten video kesehariannya. Tak disangka, dara kelahiran Lampung, 1 Desember 1991 kebanjiran subscriber.

“Subscriber aku 545 ribu sekarang, banyak sekali yang tertarik melihat seperti apa sih kehidupan aku di Korea,” kata Amelia Tantono saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tiket Ludes Terjual

Dalam rangka edisi pulang kampung ini, Amelia Tantono meluangkan waktunya untuk dapat bertemu dengan para subscribers dan followersnya dengan mengadakan Meet and Greet yang di-arrange oleh Magnifique Organizer.

Yang membanggakan, tiket Meet and Greet yang dijual di e-commerce Blibli.com dalam waktu 1 jam sudah laris terjual. Acara Meet and Greet ini diselenggarakan di CGV, Grand Indonesia.

Enam+

Sebagai Jembatan

Amelia Tantono membawa angin segar untuk para UMKM di Korea yang ingin mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

“Ajang Meet and Greet ini diadakan sebagai salah satu upaya untuk menjadi jembatan antara Korea Selatan dan Indonesia,” dia menjelaskan.

Enam+

Senang Kembali ke Indonesia

Amelia Tantono mengungkapkan, bahwa Ia sangat senang dan antusias bisa pulang ke Indonesia setelah hampir 2,5 tahun ia tidak pulang.

“Aku berencana untuk membuat konten-konten menarik seputar Korea untuk penonton di Indonesia dan meet-up event untuk membantu masuknya budaya Korea serta UMKM Korea yang ingin mengembangkan bisnisnya ke Indonesia,” dia memungkasi.