politik-indonesia.com – JAKARTA – Sebagai salah satu teknologi paling baru Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch yang dikenalkan pada konsumen Indonesia, Toyota Astra Motor menggelar Velozense di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Acara yang digelar sejak Kamis (23/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) lalu juga menghadirkan Toyota Veloz yang memiliki paket peranti canggih tersebut sehingga pengunjung bisa mencoba dan merasakan langsung manfaat dari teknologi canggih pada kendaraan Toyota.

Fitur TSS yang disematkan pada beberapa kendaraan Toyota terbaru ini terdiri dari sejumlah menu keselamatan yang menggunakan sensor dan radar dengan akurasi tinggi. Pada acara tersebut pengunjung bisa merasakan langsung fitur yang ada pada TSS lewat simulator dengan tema Feel All The Sense lengkap dengan rangkaian program menarik yang bisa dinikmati.

Salah satu yang paling menarik ialah Senses Simulator yang menampilkan cara kerja teknologi TSS serta teknologi safety yang advance lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Selain TSS, pengunjung juga bisa melihat dan mengakses T Intouch yang menghadirkan layanan berbasis telematika untuk mengakses kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan melalui aplikasi mToyota. Melalui fitur T Intouch ini pengguna bisa melihat seluruh informasi kendaraan, trip driving update, e-care untuk melihat jadwal servis berkala hingga find my car dan stolen vehicle tracking untuk mendeteksi posisi kendaraan saat dicuri. Pada Velozense ini pengunjung juga bisa merasakan langsung fitur Find My Car untuk menemukan posisi All New Veloz yang tersedia di area test drive.

Dan spesial bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen serta bersantai sejenak, dapat mengunjungi Photo Booth yang telah disiapkan dan Coffee Lounge yang dilengkapi dengan fasilitas wireless charger. Selain itu, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti challenge QR Hunt untuk ikut serta dalam menaklukkan tantangan yang telah disiapkan di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience dan Photo Booth. Bagi pengunjung yang memenangkan semua tantangan berhak mendapatkan sejumlah merchandise menarik dan kesempatan memenangkan grand prize.

Tersedia pula program menarik lainnya selama gelaran Velonzense seperti cashback untuk setiap pembelian produk Toyota melalui aplikasi Toyota Official Store Solution dan bagi 75 pembeli pertama berhak mendapatkan cashback senilai Rp 1,5 juta. Selain itu, bagi 50 pembeli pertama yang juga telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive berhak mendapatkan cashback dari pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS) yang dapat dilakukan dilakukan di lokasi maupun secara online, di mana spesial bagi 75 pembeli pertama berhak untuk mendapatkan cashback Rp 1,5 juta.

Selain itu, tersedia juga program menarik untuk 50 pembeli pertama yang juga telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive, berupa cashback Rp 2,5 juta dan juga merchandise menarik.Sementara bagi 30 pembeli pertama dengan metode apapun, akan langsung mendapatkan merchandise menarik. Sedangkan bagi pengunjung yang posting aktivitas QR Hunt dan terpilih sebagai Best Post, berkesempatan untuk memenangkan satu (1) iPhone 13. Dan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Toyota, juga akan memperoleh cashback Rp 1,5 juta khusus untuk 50 pembeli pertama, dengan ketentuan telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan menjalankan test drive.

“Acara Velozenses kami lengkapi dengan berbagai layanan di beberapa touch points berbeda, termasuk program yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki All New Veloz, sebagai bagian dari Total Mobility Solution dalam rangka mewujudkan mobilitas yang lebih aman, mudah dan nyaman sejalan misi menghadirkan ever-better cars,” kata Anton.(ALVANDO NOYA / WH)