politik-indonesia.com – Jakarta – Meghan Markle kembali jadi bahan pembicaraan warganet setelah sebuah video singkat perannya di serial 90210 beredar luas. Pengguna media sosial menyebut Meghan “munafik” karena mengambil peran tak senonoh di serial 90210 setelah meninggalkan Deal or No Deal.

Duchess of Sussex sempat mengklaim dia meninggalkan perannya sebagai gadis koper di Deal or No Deal setelah bosan “diobjektifikasi” dengan fokus “semata-mata tentang kecantikan dan bukan tentang kecerdasan”. Namun, sebuah video baru muncul kembali menunjukkan Markle memulai debutnya lagi ke dunia akting beberapa tahun kemudian hanya untuk memainkan peran yang tak jauh berbeda, bahkan lebih vulgar.

Enam+

Dikutip dari Page Six, Senin (24/10/2022), selama cameo singkat pada sebuah seri Meghan memainkan karakter bernama Wendy. Ia tampak memberikan seks oral kepada karakter Ethan Ward di dalam mobil.

Dalam klip pendek itu, Ward yang diperankan oleh Dustin Milligan tampak terkejut ketika pacarnya melihatnya duduk di mobilnya, lalu membetulkan celananya saat kepala Wendy muncul dari pangkuannya. Beberapa pengguna Twitter dengan cepat memanggil mantan aktris Suits itu karena mengambil peran NSFW atau yang disebut kurang pantas setelah beralih selama setahun di Deal or No Deal.

“Tahun-tahun setelah Anda meninggalkan Deal or No Deal untuk ‘diperlakukan seperti orang bodoh’, Anda mengambil peran memberikan pria seks oral di mobil pada serial 90210, melepas atasan Anda untuk memanggang burger di Mens Health, memiliki banyak adegan seks di ‘Suits ‘. Anda telah mengobjektifikasi diri sendiri, satu orang mentweet, menambahkan “Anda bukan gadis korban.” tulis seorang warganet di Twitter. “Dia munafik pembohong!” warganet lain menimpali.

“Maaf, #MeghanMarkle, Anda memilih pertunjukan itu plus – gadis seksi, gadis FedEx, 90210, berbagai macam peran lainnya, iklan burger, dan lainnya. Tidak ada yang memaksamu. Anda rela mengambil pekerjaan itu,” tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Dibela

Namun, beberapa rekan aktor muncul untuk menyelamatkan Meghan, mengklaim bahwa aktor harus mengambil peran apa pun yang mereka bisa untuk tetap bertahan. “…Sebagai seorang aktris, Anda harus mengambil pekerjaan yang tidak Anda sukai atau tidak Anda sukai untuk membayar tagihan? Saya tidak bisa mengatakan saya senang bermain ‘Peasant 4’ atau ‘Cheating Wife’,” kata mereka.

Sementara penggemar memiliki reaksi beragam di media sosial, Hollywood juga terbagi dalam masalah ini. Whoopi Goldberg berbicara tentang komentar mantan aktris pada episode Rabu dalam The View, menyatakan bahwa memainkan peran yang tampaknya di bawah Anda adalah bagian dari bisnis hiburan.

“Ketika Anda seorang penampil, Anda mengambil pertunjukan,” kata pria berusia 66 tahun itu. “Kamu ambil pertunjukannya. Terkadang, Anda mengenakan setelan Bozo, terkadang hidung Anda besar, dan memang begitu adanya.”

Pembawa acara talk show itu melanjutkan, “Maksud saya adalah jika Anda melihatnya, dan itulah yang Anda rasakan, mungkin saja Anda tidak ingin membuat wanita lain merasa tidak enak karena mungkin mereka juga berusaha mencari nafkah.”

Salah satu mantan gadis koper lainnya, Claudia Jordan, juga berbicara tentang waktunya bekerja di acara itu, dengan mengatakan Deal or No Deal tidak pernah memperlakukan kami seperti bimbo.” Bimbo adalah istilah untuk merendahkan perempuan berpenampilan menarik, tapi tidak pintar.

“Untuk jelasnya, mendapatkan sesi modeling di acara permainan tidak selalu tentang kecerdasan Anda …” tulisnya di Instagram Story-nya, menambahkan bahwa “peluang adalah apa yang Anda buat.”

Enam+

Tampil Glamor

Sementara itu belum lama ini Meghan Markle tampak bergaya glamor dalam wawancara terbarunya dengan majalah Variety. Duchess of Sussex memakai rok Carolina Herrera seharga 2.990 dolar AS (sekitar Rp46 juta), gaun koktail Jason Wu dengan harga lebih dari 5.000 dolar AS (sekitar Rp78 juta), dan gaun Galvan seharga 1.560 dolar AS (24 juta) untuk pemotretan, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (22/10/2022).

Wanita berusia 41 tahun itu berbincang dengan salah satu majalah AS favoritnya pada artikel yang diterbitkan pekan ini. Topik wawancaranya membicarakan banyak, mulai dari kecintaan suaminya pada makanan cepat saji AS, sampai kesedihan atas kematian Ratu Elizabeth II.

Kehidupan rumah tangga pasangan itu di California, termasuk acara televisi yang anak-anaknya Lilibet dan Archie suka tonton, juga jadi pusat perhatian dalam editorial, ketika sampai pada foto-foto pemotretan, itu adalah couture. Meghan mengadopsi berbagai pose model-esque untuk pemotretan di rumah pasangan itu di Montecito.

Seperti sudah disinggung, ia mengenakan serangkaian gaun dari rumah mode besar. Di salah satu foto, ibu dua anak ini tampak dalam balutan gaun Carolina Herrera berwarna navy dan silver yang elegan dengan sepatu karya Amina Muaddi. Gaun midi tanpa tali cascading dari desainer Spanyol memiliki label harga hampir 3.000 dolar AS (sekitar Rp46,6 juta).

Enam+

Berbusana Mewah

Di penampilan lain, ada gaun halterneck satin Ushuaia hijau bercahaya dari Galvan, yang dijual seharga 1.567 dolar AS (sekitar Rp24 juta), bersama anting-anting emas sederhana dari Mondo Mondo. Sampul depan majalah berfokus pada wajah Meghan, yang mana ia mengenakan kalung emas berbentuk lingkaran yang dramatis.

Potret lain memperlihatkan istri Pangeran Harry itu mengenakan jumpsuit Maxmara, dipadukan dengan gelang dari Jennifer Fisher Jewelry dan cincin oleh desainer Khiry. The Duchess terlihat santai ketika mengenakan gaun tie-dye putih dan merah muda yang mengembang oleh Jason Wu saat difoto tengah berbaring. Diperkirakan gaun koktail taffeta itu dijual seharga 5.200 dolar AS (sekitar Rp80,7 juta).

Meghan melengkapi penampilannya dengan heels karya Giuseppe Zanotti, meski terlihat bertelanjang kaki pada cuplikan yang ditayangkan dalam video tersebut. Meghan sudah lama jadi penggemar adibusana Jason Wu, mengenakan gaun hijau hutan karya desainer itu dalam tur Australia bersama Pangeran Harry pada 2018 silam.