politik-indonesia.com – Lokal – Biduk rumah tangga pasangan suami istri, Reza Arap dan Wendy Walters semakin hari semakin di ujung tanduk. Pasalnya, sang suami diduga selingkuh dengan perempuan lain. Oleh karena itu, Wendy memantapkan diri untuk tak lagi tinggal bersama dengan Reza Arap.

Belum lama ini, terkuat sebuah fakta bahwa Reza Arap sempat ma layangkan gugatan cerai terhadap Wendy. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Wendy Walters Mantap Pisah Dengan Reza Arap

Kabar kurang sedap datang dari YouTuber, Reza Arap. Dikabarkan, bahtera rumah tangganya dengan Wendy Walters sedang di ambang kehancuran.

Diketahui, Wendy Walters merasa dirinya dikhianati lantaran Reza Arap dianggap selingkuh dengan wanita lain. Saat tampil di YouTube pribadi milik Luna Maya, Wendy mengaku telah mantap untuk berpisah dengan sang suami usai membina rumah tangga sekitar satu tahun.

“Kamu udah 100 persen mantap pisah?,” tanya Luna.

“Udah (mantap pisah),” jawab Wendy.

Wendy merasa sakit hati lantaran diselingkuhi oleh Reza Arap. Lebih lanjut, Wendy merasa perselingkuhan tersebut telah dilakukan sejak laja dan diduga ditutup-tutupi oleh orang-orang di sekitar Reza Arap.

Reza Arap Sempat Layangkan Gugatan Cerai

Belum lama, sebuah fakta terkuat soal rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Berdasarkan keterangan Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun, belum ada perkara gugatan atas nama Wendy atau Reza di PN Jakarta Utara.

“Setelah kita melihat Sistem Informasi Penelusuran Perkara gugatan atas nama Wendy ataupun atas Reza sampai sekarang belum pernah ada terdaftar,” ungkapnya dilansir dari laman viva.co.id pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Tapi, ternyata secara diam-diam, Reza Arap sempat melayangkan gugatan cerai kepada Wendy Walters di PN Jakarta Utara pada Maret 2022 lalu. Tak lama, sekitar dua minggu setelah itu, tepatnya pada 31 Maret 2022, Reza Arap mencabut kembali gugatan tersebut melalui kuasa hukumnya.

“Namun, sebelumnya, pada bulan Maret 2022, tepatnya pada 17 Maret 2022, saudara Reza ada mengajukan gugatan perceraian terhadap Wendy. Namun, pada tanggal 31 Maret 2022 gugatan tersebut telah dicabut,” kata Tumpanuli.

“Pencabutan dilakukan oleh kuasa hukum dari saudara Reza tanpa kehadiran saudara Wendy. Dan alasan dari saudara Reza dari penasehat hukumnya mencabut gugatan tersebut karena masih ingin melanjutkan atau mempertahankan rumah tangganya dengan saudara Wendy itu alasannya,” ujarnya. (bbi)