politik-indonesia.com – JAKARTA – Pasar kendaraan premium dan koleksi menjadi pasar potensial untuk segmen aftermarket. Salah satu yang dibutuhkan para konsumen di segmen ini adalah proteksi kendaraannya agar bisa selalu tampil menawan. Melihat peluang ini, TDA Luxury Toys mendatangkan produk perlindungan mobil seperti kaca film dan pelindung body dari Motoshield Pro.

TDA Luxury Toys yang dikenal sebagai importir khusus mobil mewah dan eksotis, kini melebarkan sayapnya dengan meluncurkan Motoshield Pro ke pasar Indonesia. Selama 8 tahun terakhir, Motoshield Pro menjadi pelopor produk pelapis keramik (ceramic coating) canggih untuk kendaraan motorsport alias mobil balap. Setelah terbukti dan terpercaya, kini Motoshield Pro hadir di pasar kendaraan jalan raya.

Motoshield Pro dirancang menggunakan material formula nanotech canggih, yang melindungi setiap bagian mobil, meningkatkan daya tahan dan umur panjangnya. Tidak peduli apakah seseorang mengendarai mobil dari rumah ke tempat kerja, atau ke manapun berkendara, Motoshield Pro punya solusi untuk setiap kebutuhan.

“Motoshield Pro Nano Ceramic Tint kami, menolak suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV. Baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia, Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil dapat sangat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 oF (3,8 oC),” kata Rinck Fung sebagai CEO dan Pendiri Motoshield Pro.

“Lapisan keramik 9H dan film pelindung cat juga akan sangat melindungi dari elemen sehari-hari yang ada di Indonesia. Kami sekarang sangat bersemangat dengan upaya ini di Indonesia, dan menantikan respons yang luar biasa.”

Perusahaan asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai yang pertama memperkenalkan ceramic coating yang diuji di terowongan angin. Dari hasil uji ini, produk Motoshield Pro membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75 mil/jam (120 km/jam). Permukaan mobil yang dilapisi teknologi keramik 9H dapat melindungi dari sinar UV yang kuat, noda air keras, kotoran, hujan asam, salju, debu rem, kotoran jalan, getah pohon, korosi, dan kotoran burung.

Sementara Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan. Setiap hari, setiap kendaraan harus terus-menerus menghadapi keausan di setiap inci permukaannya berkat matahari, kotoran dan alam. Motoshield Pro memastikan bahwa apakah cat, roda, atau interior mobil itu terlindungi dari semuanya.

Lapisan nano-keramik MotoShield Pro mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan terbukti balapan berdasarkan silika SiO2 yang memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil. Nanocoatings MotoShield Pro terikat pada permukaan pada tingkat nanomolekul. Tidak hanya menciptakan permukaan hidrofobik, tetapi juga mengusir kotoran dengan mudah.

Selain terbukti kualitas perlindungannya, produk Motoshield Pro juga ramah untuk lingkungan. Sebagai bentuk tanggung jawab secara sosial dan lingkungan, Motoshield Pro merancang produknya dengan tidak mengandung lilin, resin, Teflon, atau polimer. Informasi lebih lanjut tentang Motoshield Pro bisa diakses melalui akun Instagram @motoshieldpro.id.(WAHYU HARIANTONO)