politik-indonesia.com – Buat kamu para pencinta drama Korea dengan genre sageuk sekaligus komedi, The Forbidden Marriage menjadi judul yang tepat, Beauties. Mengusung latar belakang kerajaan dan sejarah serta genre komedi-romantis, The Forbidden Marriage akan mengisahkan tentang raja bernama Lee Heon (Kim Young Dae) yang melarang adanya pernikahan di kerajaan, usai ia kehilangan sang istri yang meninggal.

Karena rasa sedih dan putus asanya, Lee Heon pun memerintahkan larangan pernikahan tersebut. Bukan tanpa alasan, Lee Heon memang dikenal sebagai raja yang rela melakukan apapun untuk orang yang ia cintai, terutama mendiang sang istri yang telah tiada.

Beberapa tahun kemudian, muncul perempuan yang dikenal sebagai ‘mak comblang’ bernama So Rang (Park Ju Hyun) dan mengaku jika tubuhnya bisa dirasuki oleh mendiang istri raja Lee Heon.

Kala itu, So Rang diam-diam menjadi mak comblang sekaligus menyediakan jasa konseling mengenai hubungan asmara perempuan dan laki-laki, meskipun tahu bahwa pernikahan merupakan hal terlarang di kerajaan.

Pertemuan So Rang dan Lee Heon pun mengubah pria tersebut 180 derajat, terlebih perempuan tersebut yang berkata jika ia bisa menunjukkan roh mendiang istri raja.

The Forbidden Marriage sendiri menjadi project pertama Kim Young Dae di mana dirinya tampil di drama ber-genre sageuk, setelah sebelumnya sukses tampil dalam berbagai drama populer seperti Shooting Stars, The Penthouse season 1 hingga season 3, Cheat on Me If You Can, Extraordinary You, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Park Ju Hyun sebelumnya telah menuai banyak pujian berkat perannya di Extracurricular, Love All Play, Mouse, A Piece of Your Mind, dan lainnya.

Untuk menantikan drama ini, kamu harus sedikit bersabar, Beauties. Pasalnya, The Forbidden Marriage baru akan tayang pada 9 Desember mendatang dilansir dari Soompi. Jadi, nantikan bersama, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!