politik-indonesia.com – Jakarta Film Perfect Strangers yang tayang di Prime Video menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Menghadirkan tujuh aktor kenamaan Indonesia, film garapan sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Studio ini menjanjikan keseruan dan kisah yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

Diadaptasi dari film Italia berjudul sama, Perfect Strangers versi Indonesia menantang tujuh sahabat dalam sebuah permainan, di mana mereka harus membuka isi telepon seluler secara terbuka.

Di atas meja makan, mereka pun harus menghadapi masalah demi masalah yang tersembunyi hingga mengungungkap identitas yang sebenarnya. Dibintangi Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra, Perfect Strangers hadir dengan beragam misteri dan dapat Anda saksikan mulai 20 Oktober 2022 di Prime Video.

Kisah yang Dekat

BIcara tentang kisah dalam film Perfect Strangers, Rako menyebut jika kisahnya yang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

“Saya merasa film ini lebih dekat dengan kita, yaitu masalah telepon seluler yang tidak ingin dibuka. Menurut saya itu menjadi konflik yang luar biasa: tujuh orang duduk di meja makan dan mereka harus membuka telepon seluler mereka. Sangat relatable dan bikin deg-degan,” ujarnya, Senin (17/10/2022).

Berkaca

Di kesempatan yang sama, penulis Alim Studio menyebut film ini juga akan mengajak penonton berkaca tentang hubungan yang tengah dijalani.

“Separuh hidup kita tersimpan dalam telepon seluler. Tantangan saya adalah untuk menampilkan hubungan suami-istri yang lebih khas Indonesia, sehingga penonton bisa bercermin dari hubungan mereka.”