politik-indonesia.com – Korea – Setelah 10 tahun bersama FNC Entertainment, Seolhyun AOA memutuskan untuk berpisah dengan FNC Entertainment. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh FNC Entertainment di situsnya dan melalui media.

Begini alasan Seolhyun AOA hengkang dari FNC Entertainment, meski sudah 10 tahun bekerja. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Seolhyun AOA pilih tak memperpanjang kontrak

Melalui Sports Kyunghyang, Seolhyun AOA dilaporkan tak lagi menjadi bagian dari FNC Entertainment. FNC Entertainment mengungkapkan bahwa Seolhyun AOA memilih untuk tidak memperpanjang kontrak.

“Setelah percakapan panjang dan diskusi dengan Seolhyun, FNC Entertainment telah setuju untuk mengakhiri pekerjaan manajemen kami dengan Seolhyun,” kata FNC Entertainment pada Kamis, 20 Oktober 2022.

“Sejak debutnya pada tahun 2012, Seolhyun telah tampil mengesankan di berbagai bidang artis yang mewakili FNC Entertainment,” tambahnya.

Terakhir, agensi juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada penggemar karena telah mendukung Seolhyun AOA saat menjadi artis asuhan FN Entertainment.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kami kepada Seolhyun karena telah mempercayai kami dan bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan tanpa menahan diri. Agensi akan terus dengan tulus mendukung kegiatan Seolhyun ke depan, dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah untuk Seolhyun saat dia bersiap untuk memulai awal yang baru.” pungkas FNC Entertainment.

Tentang Seolhyun AOA

Seolhyun memulai debutnya sebagai idol dalam grup AOA pada tahun 2012. Sejak debut, Seolhyun berhasil merilis banyak lagu bersama grupnya, seperti Miniskirt, Short Hari, Like a Cat, Heart Attack, dll.

Selain populer di grup KPop, Seolhyun AOA juga terlibat dalam proyek drama dan film . Beberapa proyek Seolhyun AOA selama menjadi artis adalah Seo Young, My Daughter , Ugly Alert, Orange Marmalade, Awaken, The Killer’s Shopping List, dll.

Di masa mendatang, Seolhyun AOA akan kembali menghibur penggemar lewat drama I Don’t Feel Like Doing Anything/ Summer Strike bersama Im Siwan. (nes)