politik-indonesia.com – Media sosial kembali dihebohkan dengan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kali ini muncul sebuah video pasutri tersebut tengah berlibur bersama di pemandian umum.

Dalam video tersebut, Rizky Billar terlihat sedang berenang memakai kaus putih lengan panjang dan ban hitam. Sementara Lesti Kejora yang juga memakai ban hitam tampak mengenakan kerudung cokelat.

Tidak diketahui di mana lokasi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun menurut penuturan warganet, kedua pasangan sedang berada di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat.

Oleh salah satu akun gosip, video tersebut diunggah ulang dan langsung memancing komentar warganet. Beberapa dari mereka membandingkan ekspresi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Dari mukanya, Billar nggak enak banget. Kayak kepaksa berenang, bini doang yang happy,” ucap akun @manant***.

Sedang yang lain menganggap Rizky Billar hanya berusaha meyakinkan Lesti Kejora untuk sementara agar istrinya percaya dia sudah berubah.

“Kalau kata psikolog kemarin, ada yang namanya honeymoon phase pasca KDRT. Ya ini, lagi memohon-mohon, baik-baikin pasangannya lagi,” tutur akun @derizk***.

“Nanti ketika hubungannya sudah stabil, kemudian siklus berulang. Ya mudah-mudahan nggak seperti itu ya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan. (Adiyoga Priyambodo)