politik-indonesia.com – Kita tetap bisa tampil cantik walau aktivitas hari itu lagi banyak-banyaknya. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk multifungsi yang bisa membuatmu merias diri di rumah atau bahkan di jalan tanpa perlu membawa banyak produk.

Implora mengeluarkan produk Cheek & Liptint yang cocok digunakan untuk perempuan aktif yang praktis dibawa ke mana saja. Harganya yang terjangkau pun membuatnya menarik untuk dimiliki. Namun, seberapa praktis dan bagusnya produk ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Tentang Produk

Implora Cheek & Liptint merupakan produk keluaran Implora Cosmetics yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Awalnya Implora merupakan merk parfum bernama ZARD yang ada sejak 2002. Kemudian perusahaan ini mengembangkan diri dan mengubah namanya menjadi Implora.

Implora pun mengeluarkan produk make up dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Implora Cheek & Liptint. Implora memberikan klaim bahwa produk ini tidak akan meninggalkan noda di gigi. Selain itu, mereka menjanjikan tak perlu repot-repot untuk mengaplikasikan produk ini lagi setelah makan.

Klaim dan Benefit

Implora Cheek & Liptint adalah produk lipt tint yang bisa kamu pakai sekaligus sebagai perona pipi. Selain itu, produk ini mengklaim tak perlu mengoleskan lip tint lagi setelah makan.

Bila dilihat dari kandungan, Implora Cheek & Liptint ini mengandung omega 3, 6, dan 9 dan vitamin C. Pilihan warnanya ada 6 dan sesuai dengan kulit perempuan Indonesia.

Cara Pemakaian

Untuk memakai Implora Cheek & Liptint sebenarnya cukup mudah, tinggal poleskan saja produk ke bibir. Karena ini lip tint, ada baiknya kamu hanya mengoleskannya di dalam bibir saja, lalu diratakan dengan mengatupkan kedua bibir. Kalaupun kamu ingin menggunakan liptint secara full juga tak masalah. Yang penting sisakan bagian luar bibir agar tak terlalu belepotan.

Bila kamu ingin menggunakan produk ini sebagai perona pipi, silakan aplikasikan produk ini ke bagian pipi yang diinginkan. Tak perlu membuat garis, cukup membuat titik-titik saja dan ratakan dengan tangan.

Kemasan

Menarik! Adalah deskripsi singkat menggambarkan kemasan Implora Cheek & Liptint. Produk ini dikemas dalam bentuk menyerupai es krim dengan pegangan selayaknya tongkat es krim. Dengan bentuk pegangan yang seperti ini, memudahkan untuk memegang dan mengoleskan ke bibir maupun pipi.

Implora Cheek & Liptint dikemas dalam botol bening sehingga bisa dilihat dari luar warna produk yang dipilih. Dengan kemasan yang menarik, desain lain yang menyertainya pun sederhana. Beratnya hanya 5.5 gram saja, jadi praktis dibawa kemana saja dan tak membutuhkan banyak tempat.

Untuk aplikator, Implora Cheek & Liptint menggunakan kuas doe foot yang memudahkanmu dalam mengaplikasikan warna. Saat memulaskan ke bibir pun cukup mudah dan hanya sekali celup untuk beberapa pulasan di bibir.

Ingredients

Meski kemasannya kecil, Implora tetap tidak lupa untuk menuliskan kandungan bahan yang ada dalam Cheek & Liptint ini. Berikut adalah kandungannya.

Full Ingredients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sorbitol, Bis-peg-15, Methyl Ether Dimethicone, Polysorbate 80, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Polyisobutene, Acrylates Copolymer, Glyceryl Polyacrylate, Triethanolamine, Flavor, Methylparaben, Xanthan Gum, Ascorbyl Glucoside, Propylparaben, Tetrasodium EDTA.

May Contain: Cl17200, Cl 15985, Cl 42090

Key Ingredients

    Omega 3, 6, dan 9

Kandungan omega 3, 6, dan 9 pada produk satu ini berfungsi untuk merawat kulit bibir yang pecah-pecah. Kalau kamu memiliki masalah tersebut pada bibir, bisa dikatakan cocok menggunakan Implora Cheek & Liptint.

    Vitamin C

Kandungan kunci selanjutnya yang ada pada Implora Cheek & Liptint adalah vitamin C. Gunanya adalah mencerahkan kulit bibir.

Impresi

Setelah mengetahui keunggulan Implora Cheek & Liptint, saatnya mereview produk praktis satu ini. Simak terus, ya!

Tekstur

Ada enam shade yang dikeluarkan Implora Cheek & Liptint, yaitu 01 Vampire Blood, 02 Cherry Bomb, 03 Candy Apple, 04 Red Wine, 05 Cranberry, dan 06 Pumpkin. Teksturnya ringan dan tidak lengket selayaknya lip tint pada umumnya. Namun, untuk menunggu lip tint ini benar-benar kering dan ready, memerlukan waktu beberapa menit.

Wangi

Implora Cheek & Liptint 01 Vampire Blood memiliki wangi strawberry. Saat produk dibuka, tercium aroma strawberry yang samar-samar. Kemudian saat produk dipulas ke bibir, masih tercium wanginya tapi tidak membuat eneg.

Aplikasi

Saya pun mencoba shade 01 Vampire Blood. Bila dilihat dari mata telanjang, warna ini paling bold dan pekat dibanding shade lain. Namun saat diaplikasikan ternyata warnanya tidak se-bold atau sepekat itu. Masih cenderung merah tapi memang lebih gelap saja.

Saat memulasnya, kamu mungkin akan kaget karena keringanan dari tekstur yang diberikan. Saya sendiri agak sedikit terkecoh saat memulasnya karena warna liptint cenderung berkumpul di pinggir aplikator, sehingga perlu diratakan dengan baik.

Kemudian, perlu waktu sekitar 5 menit untuk membuat lip tint ini benar-benar kering di bibir. Pada saat itu, coba hindari makan atau minum agar lip tint set sempurna di bibir.