politik-indonesia.com – Lokal – Pengacara Hotman Paris Hutapea baru saja merayakan ulang tahun yang ke-63 tahun berlangsung meriah. Cara sakral yang dilangsungkan tiap tahun ini kali ini diselenggarakan di Atlas Beach Club Bali, sebuah tempat hiburan miliknya.

Ulang tahun di Bali

Bukan Hotman Paris Hutapea namanya jika tak melangsungkan sebuah acara ulang tahun mewah, seperti gaya hidupnya sekarang. Hotman Paris rela merogoh kocek dalam untuk merayakan ulang tahun yang ke-63 di Bali.

Dia memblok seluruh kawasan Atlas Beach Club, sebuah tempat hiburan pinggir pantai yang dimilikinya bersama sejumlah rekan. Dia mengkhususkan acara ulang tahunnya hari ini di Atlas Beach Club bersama kerabat dan keluarga.

Tak tanggung-tanggung acara ulang tahunnya itu dihadiri oleh banyak pejabat setempat. Acara ulang tahun Hotman Paris dibuat terbuka untuk umum, hanya dengan menyebut password Hotman Paris, siapapun bisa ikut menghadirinya.

Sambutan hangat sudah terasa ketika pengacara kaya itu tiba di Atlas Beach Club, Bali. Dia disambut dengan tarian khas Bali, iringan music khas Pulau Dewata, hingga dikalungi sebuah shawl khas Atlas Beach Club Bali.

Tak lupa dia menyiapkan kue ulang tahun yang berbeda dari ulang tahun orang di usianya. Hotman Paris menyediakan khusus kue ulang tahunnya dengan sentuhan mahkota emas terpaut di atasnya. Sebuah kue yang ingin menunjukan identitas diri Hotman Paris yang sesungguhnya.

“Please welcome mr Hotman Paris, kue ulang tahunnya sangat luar biasa,” ujar seorang MC yang membawakan acara ulang tahun Hotman Paris hari ini, seperti dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial, Kamis, 20 Oktober 2022.

Karangan Bunga

Dia tak hanya mendapat sambutan mewah dari para tamu undangan. Sejumlah karangan bunga juga terpajang sejak di pintu masuk Atlas Beach Club, Bali. Salah satunya datang dari artis Syahrini dan Reino Barack dan Aisyahrani dan suami.

Tak hanya itu, karangan bunga juga datang dari para pejabat daerah di Bali, salah satunya Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta. Karangan bunga lainnya dari petinggi perusahaan seperti Sinarmas, MNC, Kopi Jhony, Bank BNI dan lain-lain.

Selain itu karangan bunga khusus didatangkan oleh Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto. Menhan Prabowo juga mengirimkan bunga anggrek putih yang indah kepada Hotman Paris.

“Ini dari pak Prabowo, dia dan keluarga adalah klien saya. Sudah 20 tahun saya jadi pengacaranya,” ujar Hotman Paris. (bbi/