politik-indonesia.com – Instagram.com/daraarafah

Dream – Nama Dara Arafah mulai dikenal karena konten yang dia buat lewat konten banyolan di akun Instagram @daraarafah beberapa tahun lalu.

Mendapat sorotan dari warga maya, sejak saat itu Dara pun aktif di media sosial untuk membagikan konten seputar gaya hidup, fashion, dan kecantikan.

Tahun ini, Dara memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab yang mana membuat perempuan kelahiran 2000 itu semakin terlihat menawan. Lewat akun Instagramnya yang kini memiliki pengikut lebih dari 2,8 juta, Dara tak sungkan membagikan penampilan busana stylish yang ia kenakan.

Dara yang berani mengeksplorasi segala fashion outfit membuat tampilan hijabnya jadi inspirasi banyak hijabers.

Belum lama ini, Dara terlihat mengenakan outfit kasual dengan warna monokrom yang identik dengan dominasi warna hitam dan putih.

Seperti apa penampilannya?

Dalam tampilannya kali ini, Dara memilih menggunakan blouse tanpa lengan berwarna putih yang ia kenakan sebagai outer.

Jangan khawatir, untuk menutupi seluruh aurat Dara tetap mengenakan inner berupa long sleeve hitam yang matching dengan kerudung dan celana panjangnya.

© Instagram.com/daraarafah

Memilih celana panjang hitam berbahan non denim dengan potongan lurus memberikan siluet kaki yang lebih jenjang pada tampilannya tersebut.

Melengkapi outfitnya kali ini, Dara menambahkan sepatu sneakers putih yang bakal memberikan kenyamanan selama beraktivitas dan tentunya tetap memberi kesan stylish.

Tak ketinggalan, tas selempang hitam yang digunakan sebagai pelengkap style ini juga memberikan kontras dengan outer putih sebagai fashion statement.

Super modi, bukan?

Sumber: Instagram.com/daraarafah

Tas Ketupat Syahrini, Kecil-kecil Puluhan Juta

Dream – Syahrini jadi salah satu selebritis Tanah Air yang namanya tak pernah habis untuk dibahas. Dikenal dengan penampilan yang glamour, Syahrini sering kali tampil dengan fashion item dari rumah mode ternama.

Syahrini yang aktif di akun media sosial Instagram @PrincesSyahrini sering kali membagikan foto-foto terkini dengan tampilan HOTD (Hijab Outfit of The Day) yang ia kenakan.

Seperti Ketupat, Tas Mungil Tasya Farasya Harganya Tak Main-Main

Seperti yang belum lama ini dilakukan istri Reino Barack, ia mengunggah foto dirinya dalam busana santai bernuansa putih mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Dalam unggahannya itu tampak Syahrini yang menggunakan kacamata hitam sambil menjinjing tas kecil dan bergaya dengan memajukan kaki kirinya di depan kaki kanan, ia menambahkan keterangan di foto berupa “ Sambil menemani suami berpanas2an berenang, istri memilih berphoto dan berphose sebagaimana biasanya”.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Syahrini juga menambahkan keterangan tempat, di mana dirinya sedang berada di Pulau Dewata, Bali.

Berapa harga tas mungilnya?

Setelan putih dikenakan Syahrini dengan detail embroidered berwarna gold. Atasan berbentuk tunik dengan celana pensil, membuatnya terlihat simpel, namun tetap stylish.

Penampilannya kali ini juga dilengkapi dengan kerudung sandal, kacamata, serta tas tangan berwarna putih.

Terlihat Mirip Ketupat, Harga Tas Ini Bisa Bikin Langsung Kenyang!

© Instagram.com/princessyahrini

Menariknya, saat dilihat, tas mungil yang digunakan Syahrini memiliki detail anyaman seperti ketupat.

Tepat sekali, tas yang digunakan memang berasal dari brand mewah Bottega Veneta.

Hal tersebut diungkap akun Instagram @fashionsyahrini2, tas yang digunakan adalah Bottega Veneta Mini Jodie berwarna putih yang harganya ditaksir mencapai Rp28 juta.

Kecil-kecil cabai rawit, tas ini diketahui berukuran berukuran 9×11 sentimeter dengan diameter 3,1.

© Instagram/fashionsyahrini2

Tak mengherankan harganya bisa mencapai puluhan juta, karena brand Bottega Veneta memang brand luxury asal Italia.

Bahan yang digunakan untuk membuat tas tersebut adalah kulit dengan anyaman khas brand ini sehingga membuat harganya selangit.

Sumber: Instagram/fashionsyahrini2