politik-indonesia.com – JAKARTA – Nissan ikut meramaikan Jakarta Auto Week (JAW) 2022 untuk memamerkan keunggulannya dalam bidang elektrifikasi. Dua model elektrifikasi, yaitu Nissan Leaf dan Kicks e-Power hadir mewakili tema “Electrification and Technology”, selama pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Generasi terbaru Nissan Leaf ditemani oleh Kicks e-Power hadir di antara line up model Nissan di pasar Indonesia saat ini. Selain keduanya, juga hadir model Nissan Serena, Magnite, dan Livina yang bisa menajdi alternatif pilihan pengunjung yang mencari mobil baru berdasarkan kebutuhannya.

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa Lelah selama berkendara,” jelas Direktur Sales & Marketing PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Tan Kim Piauw.

Selain melihat langsung line up produk unggulan, pengunjung juga JAW 2022 bisa berkosultasi dan test drive langsung untuk dapatkan pengalaman berkendaranya. Tentunya semua kegiatan di booth dan test drive dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan berlaku ketat untuk mencegah penularan COVID-19 di lokasi. Hal ini demi memastikan keamanan dan kenyamanan bersama selama pameran berlangsung.

Booth Nissan di JAW 2022 bertempat di Hall A Booth 2, yang menghadirkan sejumlah program menarik untuk para konsumen. Meski tema pameran ditekankan untuk mobil listrik, namun promo tetap diberikan untuk model lainnya. Program penjualan Nissan selama JAW 2022 seperti:

Di luar program di atas, Nissan masih memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, pengunjung juga bisa lakukan online booking melalui aplikasi Auto 360 jika tidak sempat datang langsung ke JAW 2022.(WAHYU HARIANTONO)

carvaganza.com.