politik-indonesia.com – JAKARTA – Sebagai salah satu MPV dan low SUV paling populer di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus secara masif meningkatkan penjualan Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross. Salah satu caranya dengan menghadirkan pameran spesial.

Mitsubishi Indonesia menghadirkan Supermarket Exhibition di 22 kota

Pabrikan menghadirkan ragam pembaruan pada New Xpander di bagian eksterior, interior dan fitur.

MMKSI kembali menghadirkan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang diselenggarakan di 22 kota selama periode 1-31 Maret 2022. Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia. Selain menampilkan lini model Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mendapatkan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

“Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross tetap menjadi sorotan utama. Pada bulan Maret 2022 ini kami kembali berpartisipasi dalam pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di 22 kota di Indonesia. Kami mengajak masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman lebih dekat bersama kendaraan Mitsubishi dalam pameran special ini dengan harapan Anda dapat menemukan kendaraan yang sesuai dengan keingingan dan kebutuhan dalam memulai petualangan yang baru,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Bagi masyarakat yang tinggal di kota Bogor, bisa menyambangi Botani Square Mall yang diselenggarakan dari tanggal 7 Maret kemarin sampai 13 Maret. Sedangkan bagi yang tinggal di Bandung, dapat mengunjungi Mall Paris Van Java, Bandung, yang diselenggarakan dari 7 Maret sampai 13 Maret. Untuk kawasan Yogyakarta dan sekitarnya, bisa datang ke Hartono Mall pada 14 – 20 Maret. Buat yang tinggal di Semarang bisa mengunjungi Mall Ciputra pada 7 – 13 Maret. Kota-kota lainnya yang disambangi oleh Mitsubishi ini adalah Manado, Tasikmalaya, Kediri, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Medan, Palembang dan masih banyak lagi.

Mitsubishi Xpander yang diluncurkan 4 tahun lalu di Indonesia telah mengalami pengembangan dengan menjadikanya sebagai crossover. Lahirlah apa yang dinyatakan sebagai pabrikan sebagai ‘New Generation Crossover MPV’. Yang kemudian disebut sebagai Xpander Cross.

Pabrikan telah melakukan penyempurnaan pada MPV dan crossover/SUV itu baik di bagian eksterior, interior maupun fitur-fitur. Telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir guna menunjang performa, kenyamanan serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Pembaruan pada New Xpander

Pada bagian eksterior, menghadirkan desain baru lewat bahasa desain “Dynamic Sheld”. Pembaruan eksterior pada New Xpander itu meliputi New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, dan velg Alloy two-tone 17 inci yang baru.

Untuk menunjang kemewahan dan kenyamanan pada kabin, New Xpander menghadirkan interior berkualitas dan lapang. Menyediakan total 19 ruang penyimpanan dan semua tombol untuk mengoperasikan fitur sangat user friendly.

Pembaruan interior pada NEW XPANDER terdapat pada; New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder dan New Floor. (EKA ZULKARNAIN)

carvaganza.com.