politik-indonesia.com

Bagi Anda pengguna mobil-mobil Chevrolet, jangan pernah takut untuk kesulitan mencari bengkel kala melakukan servis rutin. Karena meskipun General Motors (GM) Indonesia sudah mengumumkan angkat kaki dari Tanah Air, bengkel untuk mobil lansiran Amerika ini tersebar luas.

Kalau mobil Chevrolet Anda masih terlindungi dari garansi pabrikan, maka sudah barang tentu bengkel resmi (BeRes) yang jadi pilihan. Tapi kalau mau bengkel non BeRes, maka opsinya juga banyak. Apalagi jika Anda tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Bisa saja sambangi Mentari Motor. Karena disini merupakan bengkel spesialis Chevrolet yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Terima Chevrolet dan Opel

Dulunya bengkel ini menerima keluhan dari para pemilik Opel Blazer

Adalah Rasim Rusdianto sang pemilik bengkel tersebut. Dari beberapa informasi yang berhasil dirangkum tim Cintamobil.com, bengkel ini berdiri sejak 2003. Fokusnya memang pada perbaikan mobil-mobil Chevrolet. Namun dulunya, bengkel ini lebih dikenal karena menangani mobil-mobil merek Opel.

“Dulu dikenalnya Opel Blazer, sekarang yang masuk sini banyak Chevrolet Captiva. Tapi Blazer juga masih banyak yang datang,” kata Rasim. Ia juga menuturkan, sejak pertama kali dibuka, bengkelnya sudah berdiri di kawasan Jakarta Selatan. “Pindah paling deket-deket sini saja,” katanya.

Tangani Berbagai Masalah Chevrolet

Bisa perbaiki segala penyakit Chevrolet

Di bengkel Mentari Motor, Rasim dibantu oleh sekitar 10 mekanik. Mereka siap untuk memperbaiki keluhan dari para pengguna mobil Chevrolet. Seperti masalah pada bagian mesin, suspensi, elektrikal, hingga AC.

Jam operasional bengkel spesialis Chevrolet di Jakarta ini pun termasuk fleksibel. Karena menurut Rasim, bengkel di bawah asuhannya buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. ‘Kecuali hari Libur Nasional seperti Lebaran, Natal, kita tutup,” tukasnya.

Nah Chevy Lovers, kalau ada masalah dengan mobil Anda, datang saja ke bengkel ini.

Mentari MotorJl. Warung Buncit Raya No.477Jakarta SelatanTelepon: 0813-810-134-02