politik-indonesia.com – Jakarta Starbucks dan Nestle berkolaborasi melahirkan rangkaian produk Starbucks Coffee at Home dan Starbucks Ready to Drink di Indonesia. Rangkaian produk Starbucks Coffee at Home dihadirkan di sejumlah gerai ritel premium dan mini market, serta e-commerce dalam waktu dekat.

Sekarang kamu bisa menikmati beragam produk Starbucks, seperti Starbucks Roast & Ground dari berbagai tingkat pemanggangan; Veranda, House Blend, dan Verona, serta kapsul Starbucks by NESCAFE; Dolce Gusto, Cappuccino, Americano, dan Espresso yang bisa dibuat menggunakan mesin NESCAFE Dolce Gusto. Tidak hanya itu, Starbucks Frappuccino dalam kemasan botol 280mL dan Starbucks Doubleshot dalam kemasan kaleng 220mL juga telah tersedia di sebagian besar mini market dan gerai ritel premium di Indonesia.

Produk-produk ini sama halnya dengan produk yang disajikan di kedai kopi Starbucks di seluruh dunia, terbuat dari 100% biji kopi Arabika dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity Practices. Ini adalah landasan bagi Starbucks dalam pengadaan bahan baku secara etis dan merupakan salah satu standar keberlanjutan pertama di industri kopi yang diverifikasi oleh para ahli eksternal.

Starbucks Coffee at Home dan Ready to Drink

Coffee and Farmer Equity Practices telah membantu Starbucks menciptakan mata rantai industri kopi berkualitas tinggi yang berkelanjutan secara jangka panjang dan positif terhadap kehidupan dan mata pencaharian para petani kopi dan komunitasnya. Saat ini, Nestle mendistribusikan produk-produk Starbucks Consumer Packaged Goods dan layanan minuman di 84 negara, di luar gerai ritel Starbucks yang berada di bawah naungan Global Coffee Alliance.