politik-indonesia.com

    4SHARES

Shutterstock

Dream – Memiliki gaun dan gaya rambut yang sempurna tidak lengkap tanpa riasan yang sempurna. Selain wajah dan mata, bagian yang tak boleh dilupakan agar tampil anggun adalah riasan bibir.

Riasan bibir yang dilakukan dengan benar akan membuat penampilan terlihat menarik dan cantik. Apalagi ada beberapa wanita diberikan kelebihan memiliki bibir indah dan sering menjadi pusat perhatian.

Namun Sahabat Dream harus sangat berhati-hati saat memilih warna bibir. Sebelum memilih, intip yuk 3 jenis produk riasan bibir yang telah Dream rangkum dari Boldsky.com.

1. Tinted Lip Balm

© Shutterstock

Lip balm wajib dimiliki terutama jika Sahabat Dream cenderung memiliki bibir kering atau pecah-pecah. Memiliki pelembap bibir dapat bekerja dengan sangat baik saat berada di luar.

Selain itu, apa yang lebih baik bila ada warna yang ditambahkan ke lip balm biasa.

Lip balm berwarna adalah kegemaran akhir-akhir ini. Mereka memberikan hasil alami bersama dengan bibir yang lembab. Kamu bisa mengaplikasikannya langsung dari tabung lip balm.

2. Lip Liner

© Shutterstock

Ini digunakan untuk membatasi garis luar bibir kita. Warna liner harus sedekat mungkin dengan lipstik yang akan aplikasikan.

Jangan gunakan liner gelap untuk melapisi bibir. Melakukan hal ini akan membuat bibir terlihat tidak alami. Pertama garis bibir dan kemudian gunakan lipstik untuk mengisi warna.

Jika Sahabat Dream ingin bibir terlihat lebih penuh dan lebih besar, bisa mengoleskan lip gloss pada lipstik. Sebuah lip liner yang sempurna akan meluncur mulus di bibir dan tidak akan terasa atau tampak kasar dengan cara apa pun.

3. Lip Satin

© MEN

Lip Satin adalah jenis terbaru dalam kategori produk riasan bibir. Lip satin memiliki kandungan cairan yang tinggi dan tampak seperti penanda.

Riasan bibir ini mengering lebih cepat daripada produk lain karena memiliki kandungan alkohol. Meskipun ini mungkin mengeringkan bibir, ini memberikan efek yang tahan lama. Sahabat Dream perlu melembabkan dan mengelupas bibir Anda sebelum menggunakan produk ini. Gunakan kuas bibir untuk mengaplikasikannya.

Lip Cream Aroma Cupcakes Bisa Jadi Mood Booster

Dream – Aroma cupcakes selalu saja menggoda dan kadang membuat mood lebih semangat. Bila lip cream yang kamu gunakan beraroma manis ala cupcakes, mungkin bisa jadi mood booster.

Ide seru tersebut dihadikan Maybelline pada produk lip cream terbarunya, Superstay Matte Ink.

© Doc Maybelline Indonesia

Maybelline baru saja merilis Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam 3 shades baru dengan aroma cupcakes. Ragam shades yang ada bisa digunakan untuk acara formal mau pun kasual. Penasaran warna shade cupcakes ini?

Best Hostess

© Doc Maybelline Indonesia

Shades mauve memberikan kesan fun dan classy dalam satu tampilan. Warna cantik dari pink yang berpadu elegannya warna mauve membuat lip ink ini cocok digunakan dalam beragam acara. Dipakai untuk aktivitas di siang hari maupun acara malam.

Life Of The Party

© Doc Maybelline Indonesia

Sahabat Dream yang suka penampilan menyala dan menjadi pusat perhatian sangat cocok dengan lip ink ini. Shades magenta yang terang membuat penampilan lebih stand out dan menarik. Lipstik ini juga akan membuat penampilan Sahabat Dream lebih fun.

© Doc Maybelline Indonesia

Jika Sahabat Dream menyukai tampilan yang fresh tanpa terkesan berlebihan, bisa mencoba shade Show Runner. Shades peach yang sesuai dengan beragam personality ini membuat keseluruhan look menjadi fresh.