politik-indonesia.com – Jakarta Lipstik menjadi sahabat para perempuan. Begitu juga Dior yang memiliki koleksi lipstik ikonis yang sudah dipercaya dari masa ke masa untuk menyempurnakan penampilan seseorang. Rouge Dior Forever memasuki era baru di bawah arahan dari Kreatif dan Image Director Dior Makeup, Peter Philips.

Memasuki babak baru, maka kini Rouge Dior Forever lipstik hadir dengan formula perona bibir baru yang mampu bertahan hingga 16 jam no-transfer, disertai kenyamanan hingga 16 jam. Sebuah lipstik yang semakin sempurna bahkan terselimuti indah dalam couture case bernuansa midnight blue yang khas akan keindahan khas Dior.

Sebuah inovasi baru

Inovasi ini merupakan gabungan Rouge Dior Forever Liquid, sebuah formula transfer-proof dan lipstik yang ringan. Untuk merayakan terobosan baru ini, maka Dior menggandeng Natalie Portman sebagai wajah Rouge Dior Forever. Mendandani senyuman setiap perempuan, Rouge Dior Forever menjanjikan keunggulan yang luar biasa.

16 jam transfer-proof, disertai kombinasi dari kenyamanan lipstik, membuat siapapun tak perlu khawatir akan lipstik yang menempel pada pakaian ataupun touch-up berkali-kali. Karena daya tahannya mampu menyempurnakan rona bibir dalam jangka waktu yang lama.

Kenyamanan yang luar biasa juga berhasil dirasakan berkat kandungan yang mampu menjaga kelembapan bibir, selagi dominasi warna yang tetap melekat sempurna pada bibir. Kandungan ekstrak bunga peony menjadi bagian dari Rouge Dior Forever yang memberikan nutrisi sekaligus merawat bibir.

Warna spesial

Sejumlah keunggulan hadir dalam formula Rouge Dior Forever. Lipstik yang dihadirkan memiliki formula yang clean, kandungan ekstrak bunga peony juga menutrisi kulit bibir. Bahkan aroma yang dihadirkan 80% berasal dari kandungan alami.

Terdapat 18 pilihan warna yang sempurna dari merah ikonik hingga nude. Bahkan, rangkaian ini juga memiliki 2 nuansa warna yang terinspirasi dari alam. Terdapat 4 warna ikonis pada Rouge Dior, diantaranya adalah: 999 Forever Dior, 100 Forever Nude Look, 720 Forever Icone, 525 Forever Chérie. Ada juga dua intensitas nuansa nude yang bisa disesuaikan dengan rona kulit. Dua intensitas warna tersebut adalah 100 Forever Nude Look dan 200 Forever Nude Touch.

Sedangkan dua rona lipstik yang tak diprediksi sebelumnya adalah 111 Forever Night dan 742 Forever sisterhood. Sebuah nuansa yang intens dan orisinil, wujud selebrasi Dior Feminity. Penasaran dengan keunggulannya, temukan koleksinya di gerai Dior di kota kamu.

#Women for Women