politik-indonesia.com – Lokal – Berstatus sebagai single parents, Rieta Amilia atau yang juga akrab disapa Mama Rieta berjuang membesarkan Nagita Slavina dan Caca Tengker dengan menghasilan pundi-pundi sebagai seorang pengusaha rumah produksi.

Kendati sudah menjadi pengusaha sukses, Mama Rieta tak ingin memanjakan putri-putrinya. Oleh karena itu, ia mengaku bersyukur ketika mendapat menantu seperti Raffi Ahmad. Seperti apa penuturan Mama Rieta? Intip sama-sama yuk!

Cara Mama Rieta Mendidik Nagita Slavina dan Caca Tengker

Mama Rieta dinilai sukses mendidik Nagita Slavina dan Caca Tengker. Selain berpendidikan tinggi, kedua kakak beradik itu juga dikenal sebagai selebriti dengan citra yang positif.

Beberapa waktu lalu saat diundang di kanal YouTube Venna Melinda, Mama Rieta menuturkan jika ia tegas menanamkan rasa saling menghormati kepada anak-anaknya.

“Kalau kita mau dihargai orang, kita harus menghargai orang, dan kita harus tetap bersyukur apa pun yang dikasih,” ungkap Mama Rieta, dilansir dari kanal YouTube Venna Melinda Official, 29 Oktober 2022.

Meski berkecukupan secara materi, Mama Rieta tak ingin memanjakan anak-anaknya. Nagita Slavina dan Caca Tengker harus bekerja jika ingin memiliki suatu barang. Oleh karena itu, Mama Rieta kerap mengajak kedua putrinya untuk terlibat dalam proyek ftv garapan rumah produksinya.

“Jadi kalau mereka pengen sesuatu kerja dulu,” sambung Mama Rieta.

Bersyukur Punya Menantu Raffi Ahmad

Mama Rieta terang-terangan mengaku senang ketika Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad. Menurut Mama Rieta, Raffi Ahmad adalah sosok suami yang bisa membawa pengaruh positif untuk putranya.

“Waktu sama Raffi dia kan orangnya enggak mau diekspos, si Gigi itu orangnya sangat tertutup sebenarnya ya,” kata Mama Rieta.

“Syukur Alhamdulillah si Raffi ngegemblengnya bagus banget. Jadi akhirnya dia mau,” ucap Mama Rieta.

Sebelum berumah tangga dengan Raffi Ahmad, Mama Rieta membocorkan jika Nagita Slavina cukup santai menjalani kehidupan. Namun, kini ia berubah 180 derajat.

“Dia orangnya santai banget kan, nah sekarang dia jadi survive, mau, ya leletnya sih kayanya masih,” pungkas Mama Rieta.