politik-indonesia.com – JAKARTA – Kehadiran merek DFSK di Indonesia salah satunya untuk mendukung kebutuhan mobilitas yang berkaitan dengan perekonomian. Makanya SFSK turut hadir di segmen kendaraan niaga, lewat Super Cab dan Gelora. Kendaraan tersebut dikembangkan sesuai dengan kebutuhan serta menunjang mobilitas masyarakat di era modern sekarang ini.

DFSK Super Cab dan Gelora bisa digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan, dengan mengedepankan aspek fungsional dan aplikatif. Hal ini memungkinkan karena kendaraan penumpang dan komersial DFSK didukung desain yang fungsional, tenaga berlimpah, sampai dengan kualitas yang terbukti di banyak negara.

“Kendaraan-kendaraan DFSK selalu siap untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi atau kebutuhan masyarakat. DFSK yakin bahwa kebutuhan konsumen yang beraneka raga mini menjadi tantangan bagi kendaraan-kendaraan kami agar bisa menjadi solusi mobilitas modern tanpa mengesampingkan kualitas,” jelas Marketing Head PT Sokonindo Automobile (DFSK), Achmad Rofiqi.

Saat ini DFSK menawarkan banyak model kendaraan untuk beragam kebutuhan mobilitas. Contohnya Super Cab dan Gelora, yang bisa dimanfaatkan menjadi ambulans dan angkutan umum. Bahkan Gelora yang berbentuk van punya alternatif yang ramah lingkungan bertenaga listrik, yaitu Gelora E. Semua model kendaraan niaga sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi DFSK di Indonesia.

Untuk Super Cab Ambulans, bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan tenaga mesin diesel mumpuni untuk hadapi jalanan berbukit dan sempit. Dan jika membutuhkan kendaraan dengan dimensi yang lebih besar, bisa memilih Gelora, Gelora E, dan Gelora Gasoline Ambulans. Basis dari DFSK Gelora ini siap menjadi kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan mampu memuat perlengkapan medis yang lebih lengkap.

DFSK menghadirkan kendaraan untuk kebutuhan ambulans lewat pengembangan yang menggandeng perusahaan karoseri khusus yang sudah pengalaman, yakni PT Mahakarya Jaya Sinergi. Dengan begitu kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan lebih terjamin dan tidak perlu dikhawatirkan oleh konsumen. Bahkan modifikasi karoseri dari perusahaan mitra ini juga masih bisa memanfaatkan garansi dan servis kendaraan di bengkel resmi DFSK.

Tidak spesifik untuk ambulans saja, line up kendaraan niaga DFSK juga bisa diandalkan untuk kebutuhan lain seperti angkutan umum, pengangkut sampah, yang bisa dipesan di setiap daerah. Super Cab dan Gelora untuk masing-masing kebutuhan bahkan sudah terdaftar di E-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP). Dengan begitu, kendaraan dari DFSK ini sudah memenuhi kebutuhan dari pemerintah akan kendaraan pendukung kegiatan pelayanan masyarakat.

“Ambulans, angkutan umum dan pengangkut sampah dengan menggunakan basis kendaraan-kendaraan DFSK ini bisa didapatkan di dealer-dealer resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya tim sales DFSK siap membantu konsumen yang membutuhkan ambulans atau angkutan umum dengan menghubungi mitra karoseri yang sudah terpercaya serta profesional di bidangnya,” tambah Achmad Rofiqi.(WAHYU HARIANTONO)