politik-indonesia.com – Musik – JKT48 dan idol grup asal Filipina MNL48, akan berkolaborasi dalam acara TikTok For You Stage yang digelar pada 29 Oktober 2022 mendatang. Tiga member MNL48 Abelaine Trinidad, Coleen Trinidad, dan Shekinah Arzaga yang hadir dalam konfrensi pers menyampaikan persiapan mereka.

Member MNL48 akan mengunjungi JKT48 Theater untuk latihan secara langsung dengan JKT48. Seperti apa keterangan dari ketiga member MNL48? Berikut artikelnya.

Latihan Bareng di JKT48 Theater

Abelaine Trinidad alias Abby MNL48 menceritakan persiapan dari MNL48 yang akan berkolaborasi dengan JKT48 di TikTok For You Stage. Coleen Trinidad alias Coleen MNL48 pun sudah melihat video penampilan dari JKT48 untuk menjadi bahan latihan.

“Yaa kami udah latihan seminggu kebelakang yaa,” kata Abby MNL48 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 28 Oktober 2022.

“Kami juga melihat perform mereka untuk jadi bahan latihan kami,” sambung Coleen MNL48.

Pada hari ini, 16 member MNL48 yang datang ke Jakarta akan mengunjungi JKT48 Theater di Fx Sudirman untuk latihan secara langsung bersama.

“Kami akan mengunjungi JKT48 Theater hari ini,” kata Shekinah Arzaga alias Sheki MNL48.

Antusias Bertemu Fans

Sheki dan member MNL48 lainnya pun merasa sangat antusias akan bertemu dengan penggemar mereka yang ada di Indonesia.

“Kami justru sangat antusias dan seneng banget ya untuk tampil besok,” ucap Sheki.

“Karena setelah pandemi ini adalah kali pertama kami perfom lagi, dan ini akhirnya kami bisa kembali melihat JKT48 secara langsung lagi, karena sebelumnya banyak acara dengan sister group lain seperti bersama AKB48,” sambung Abby.

Sebagai informasi, TikTok For You Stage akan dimeriahkan oleh berbagai kreator yang telah menghiasi layar FYP berkat konten kreatifnya, seperti Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, dan masih banyak lagi.

Para kreator ini akan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan musisi terkenal, antara lain Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, MNL48, Slank, dan musisi legendaris dari Korea yang terkenal lewat lagu “Gangnam Style”, PSY.

Dipandu oleh Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim, program TikTok For You Stage ini akan disiarkan secara langsung pada 29 Oktober 2022 melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia.(prl).