politik-indonesia.com – JAKARTA – Kalau Anda ingin membeli mobil di IIMS 2022 dan masih bingung mencari-cari lembaga pembiayaan, ini ada tiga pembiayaan yang bisa dimanfaatkan dengan ragam kelebihan.

Adira Finance memberikan penawaran spesial selama IIMS 2022

Ketiga lembaga pembiayaan yang berpartisipasi di IIMS Hybrid 2022 itu adalah Danamon, Adira Finance dan MUFG. Ketiganya menyediakan ragam pilihan pembiayaan kendaraan selama pameran. Mereka sudah banyak mendukung nasabah korporasi—dari produsen besar hingga dealer kendaraan—di seluruh Indonesia.

Misalnya, sebagai bank transaksional, Danamon menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury. Adira Finance juga hadir sebagai penyaluran kredit kendaraan bermotor dan produk-produk aftermarket.

Lantas apa saja bentuk-bentuk penawaran spesial selama IIMS 2022 yang ditawarkan ketiga lembaga di atas?:

Mobil

• Bunga spesial mulai dari 1,7 persen p.a.• Bebas biaya provisi dan diskon biaya admin sampai dengan 50 persen• Cashback Rp 500.000 adirapay dan cashback Rp 500.000 adirapoin pada jam-jam flash deal.• Tambahan cashback sampai dengan Rp1.500.000 bagi nasabah Danamon.• Ekstra reward untuk pembiayaan syariah Adira Finance yang disetujui oleh Danamon Syariah.• Gratis asuransi ban dan hadiah menarik lain.

Produk aftermarket (Car Audio & Dash Cam)

• Bunga spesial mulai dari 1,75 persen• Down Payment mulai dari 0 persen• Biaya admin Rp175.000

Ketiganya berharap selama IIMS 2022 dapat tercermin antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kendaraan bermotor beserta produk-produk aftermarketnya. Pasalnya, kiprah masyarakat Indonesia berperan penting di dalam menguatkan perekonomian nasional.

Sejauh ini, telah terlihat sejumlah indikator positif dari perekonomian nasionalnya. Misalnya, volume penjualan kendaraan roda empat di tahun lalu mencapai 890.000 unit (melebihi target 850.000 unit). Sementara proyeksi penjualan kendaraan roda empat tahun ini adalah sebesar 900.000 unit.

Bisnis pembiayaan kepemilikan kendaraan juga menunjukkan tren positif. Yaitu sebesar 74 persen dari total piutang pembiayaan bersih industri. Atau mencapai Rp364,23 triliun pada 2021, tumbuh 12 persen dari tahun sebelumnya.

“Danamon, Adira Finance dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022. Juga menjadi mitra perbankan dan multifinance resmi. Sebagai pameran inklusif yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif Indonesia. Termasuk berkontribusi pada inisiatif pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi nasional. Kami percaya acara ini merupakan milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif. Dan pemulihan ekonomi Indonesia,” ucap Yasushi Itagaki, Direktur Utama Danamon.

Kerja sama antara Danamon, Adira Finance, dan MUFG adalah kunci bagi mereka. Apalagi dengan memanfaatkan kekuatan dari masing-masing entitas. Sebagai grup, perusahaan memiliki misi memberikan solusi keuangan komprehensif. Yakni di seluruh segmen dan value chain termasuk ekosistem industri otomotif. “Kami berkomitmen untuk mengembangkan organisasi yang berpusat pada nasabah. Sesuai dengan brand promise kami, untuk menyediakan solusi keuangan bagi nasabah. Sehingga mereka dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka,” pungkasnya. (ANJAR LEKSANA/EK)

carvaganza.com.