politik-indonesia.com – Sosok Fitri Tropica alias Fitrop dikenal sebagai penyiar radio sekaligus presenter TV. Fitrop juga populer sebagai presenter yang kocak dan ada saja tingkah lawaknya.

Saat ini, Fitrop tengah menikmati perannya sebagi ibu dari dua anak. Semakin jarang muncul di layar kaca televisi tanah air, ia masih aktif membuat konten yang menghibur melalui platform Instagram hingga TikTok.

Bikin Gemas Publik, Begini Penampilan Baby L Pakai Busana Adat Jawa

Viral! Pria Ini Menyulap Potongan Dress menjadi Sling Bag Cantik

Ternyata Ini yang Bikin Mahal, Intip Proses Pembuatan Tas Hermes

Kenakan Sweater Model Biasa, Lesti Kejora Kejutkan Warganet dengan Harganya

Ramalan Zodiak September 2022, Libra dan Taurus Bakal Sibuk Banget

Sunny Dahye Dandan Jadi Idol K-pop, Begini Penampilan Badainya

Lihat saja konten kocaknya soal suaminya tak peka dan membuat dirinya menangis. Alih-alih terharu saat menontonnya, publik malah dibuat tertawa.

“Nggak ngerti harus kodein gimana lagi,” ungkap Fitri Tropica di TikTok.

Dalam video terkait, Fitrop menggambarkan apa yang terjadi ketika ia ingin jalan-jalan tetapi suaminya tidak peka. Ia langsung akting menangis sambil menutupi wajahnya. Kocaknya, air matanya itu mengalir deras bak air mancur.

Unggahan video kocak itu tentu langsung banjir komentar warganet. Banyak warganet yang melontarkan komentar lucu saat melihat cara menangis Fitrop di video tersebut.

Seorang warganet berkomentar, “Ngakak banget, aku baru ini lihat air mata seperti air mancur, Bund.”

“Kenapa sih selalu kocak? Aku ulang-ulang terus videonya, nggak berhenti ketawa,” komentar warganet lain.

“Speechless lihatnya. Kak Fitrop emang nggak pernah gagal menghibur,” komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar, “Ini yang dinamakan definisi air mata tak terbendung.”

“Capek banget ketawa. Ini nangisnya kayak yang di kartun-kartun gitu. Kenapa bisa kepikiran sih, Kak,” imbuh warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (1/9/2022) kemarin, unggahan video kocak Fitrop setidaknya sudah ditonton hingga 95 ribu kali.