politik-indonesia.com – Korea – Sempat terlibat skandal isu aborsi yang juga menyeret nama mantan kekasihnya, Kim Seon Ho comeback dengan segudang proyek terbarunya untuk mengobati rasa rindu penggemar.

Seperti yang diketahui, Kim Seon Ho memutuskan untuk vakum sementara dari kegiatannya sebagai aktor usai terseret isu tersebut.

Kabar comeback Kim Seon Ho tentu menjadi angin segar untuk para penggemar. Tak hanya menerima tawaran film, Kim Seon Ho juga dipastikan hadir di ajang penghargaan bergengsi. Lantas, apa saja proyek Kim Seon Ho di waktu yang akan datang?

Menantikan Jadwal Tayang Film Sad Tropics

Sad Tropics menjadi film layar lebar perdana Kim Seon Ho sekaligus menandakan comebacknya di industri entertainment usai vakum selama hampir satu tahun.

Film Sad Tropics berkisah tentang pria blasteran Korea Selatan-Filipina yang bermimpi menjadi petinju. Ia memutuskan pergi ke Korea Selatan untuk bertemu dengan ayahnya, namun di perjalanan justru menemui banyak orang jahat.

Kim Seon Ho memainkan karakter pemeran utama dalam film Sad Tropics yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022 ini.

Bintangi Film Tyrant

Dilansir dari Sports Chosun pada 19 Oktober, Kim Seon Ho dikatakan telah menerima tawaran untuk bermain peran di film Tyran yang digarap oleh Sutradara Park Hoon Jung.

Film Tyrant merupakan proyek reuni Kim Seon Ho dengan Park Hoon Jung, yang sebelumnya menyutradarai film Sad Tropics. Sementara itu usai mengumumkan deretan pemainnya, film Tyrant direncanakan akan mulai syuting dan berakhir di bulan April 2023.

Dilirik Main Drama Haesi’s Shinru

Sukses membintangi drama Welcome to Waikiki 2, Start-Up, hingga Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho dilirik untuk mengambil peran di drama Haesi’s Shinru.

Mengusung genre romantis, drama Haesi’s Shinru berlatar kisah pada era Kerajaan Joseon yang menggambarkan kisah seorang ilmuwan jenis dan wanita jenius yang dapat melihat masa depan.

Kim Seon Ho dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain di drama Haesi’s Shinru secara positif.

Tampil di Asia Artist Awards

Kim Seon Ho dipastikan akan hadir di ajang penghargaan bergengsi Asia Artist Awards 2022 bersama deretan aktor lainnya seperti Seo In Guk, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Kang Daniel, dan masih bayak lagi.

Asia Artist Awards 2022 digelar di Nihogai City Hall, Nagoya, Jepang pada 13 Desember mendatang.