politik-indonesia.com – Korea – SM Entertainment telah membatalkan acara pesta Halloween populer tahunan yang rencananya akan digelar secara langsung pada 30 Oktober 2022.

SM entertainment dengan cepat membuat pegumuman pembatalan acara untuk menghormati para korban dalam insiden tragedi Itaewon. Lantas bagaimana informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

SM Halloween di batalkan

Pesta Halloween SM, yang dijadwalkan akan diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam empat tahun, telah dibatalkan.

Agensi awalnya berencana untuk melakukan streaming red carpet untuk pesta SMTOWN WONDERLAND secara online untuk pertama kalinya tahun ini, tetapi pada dini hari pada tanggal 30 Oktober 2022, diumumkan bahwa tidak akan ada streaming langsung dan acaranya resmi dibatalkan.

“Karena acara ‘SM TOWN WONDERSAND 2022’ sendiri telah dibatalkan, siaran langsung di karpet merah tidak akan diadakan, jadi kami meminta pengertiannya,” kata SM Entertainment dilansir dari News JTBC pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Pembatalan yang tiba-tiba dari agensi SM Entertainment ini mengikuti akibat dari insiden yang terjadi pada tanggal 29 Oktober 2022 lalu di daerah Itaewon, di mana banyak orang berkumpul untuk Halloween yang mengalami serangan jantung secara mendadak.

Namun, ketika kecelakaan yang mengejutkan terjadi di Itaewon, di mana 100.000 orang berkumpul di pagi hari pada hari Sabtu, 30 Oktober 2022 kemarin, SM Entertainment dengan cepat memutuskan untuk membatalkan acara yang dinantikan itu.

Menurut pemadam kebakaran, pada pukul 4 pagi pada tanggal 30 Oktober 2022, insiden ini mengakibatkan 146 orang tewas dan 150 terluka.

Tentang SMTOWN WONDERLAND

SMTOWN WONDERLAND merupakan pesta private Halloween SM yang selalu mendapatkan respon yang hangat dari penggemar di seluruh dunia setiap tahunnya. Acara ini dihadiri oleh artis-artis di bawah naungan SM Entertainment.

Pada tahun lalu hadiah utama (Master) diberikan kepada Onew SHINee , yang berpakaian seperti The Penguin.(prl).