politik-indonesia.com – JAKARTA – Untuk lebih mendekatkan diri kepada generasi milenial di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program hiburan pada acara bertajuk “DAIHATSU URBAN FEST – The Next Level”, yang berlangsung di Mall Boemi Kedaton, Lampung pada 18–20 Maret 2022.

Acara ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut untuk menemani keseruan weekend para milenial, dan Sahabat Daihatsu yang telah berkeluarga. Ragam aktivitas seru yang dilaksanakan di antaranya kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation. Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Terdapat pula talkshow seru dan inspiratif bersama Askasifi Eka Cesario, sebagai CEO dari Kripik Pisang Askha Jaya yang akan membagikan beragam tips and tricks membangun sebuah bisnis pada 19 Maret 2022, pkl. 10:00–11:00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan secara online melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Daihatsu juga memberikan paket penjualan khusus, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback 1jt rupiah untuk pembelian cash. Pengunjung juga bisa menukarkan mobil lamanya menjadi mobil baru Daihatsu lewat fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya selama periode tertentu.

Bagi yang ingin memanfaatkan promo penjualan menarik ini dapat melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Selain Lampung, DAIHATSU URBAN FEST juga bakal mendatangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, dan Jakarta. Sebelum di Lampung, acara ini juga telah sukses diselenggarakan pada Januari 2022 lalu di Manado.

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (EKA ZULKARNAIN)

carvaganza.com.