politik-indonesia.com – Jungkook adalah salah satu musisi paling berbakat di Korea Selatan. Bakat Jungkook yang paling menonjol adalah kemampuan menyanyinya yang luar biasa.

Selain itu, Jungkook juga memiliki bakat lain seperti menari, rap, dan menulis lagu. Tak heran jika Jungkook dijuluki K-Pop ACE karena kemampuannya tersebut.

Jungkook juga mendapat pujian dari pasangan duetnya Charlie Puth beberapa waktu lalu. Penyanyi Amerika itu menilai kemampuan menyanyi Jungkook sangat sempurna.

Bahkan, dalam sebuah wawancara dengan RollingStone, ia menyebut anggota termuda BTS sebagai “anak ajaib”.

“Dia anak ajaib yang rendah hati,” kata Charlie Puth, seperti dikutip RollingStone, Rabu (20 Oktober 2022).

“Dia memiliki nada yang sempurna dan dapat memukul setiap nada dengan presisi, yang menurut saya sangat mengesankan,” lanjutnya.

Musikalitas Jungkook yang luar biasa juga membuatnya terhubung dengan baik dengan Charlie Puth, meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda.

“Dia tidak banyak berbicara bahasa Inggris dan kami hanya bisa berkomunikasi sebagai teman melalui musik. Sangat menyenangkan dan indah,” tutupnya.

Charlie juga mengungkapkan bahwa selama proses rekaman Left and Right, dia tidak berusaha keras untuk membuat lagu itu terdengar indah karena suara asli Jungkook sangat indah dan tepat di setiap nadanya.

Sementara itu, Big Hit Music mengumumkan bahwa semua anggota BTS akan bergabung dengan tentara, dimulai dengan Jin. Jungkook dan BTS lainnya mengikuti rencana dan jadwal mereka.

Video yang Mungkin Anda Sukai: