politik-indonesia.com – Musik – Calum Scott akan segera menghibur penggemarnya di Indonesia. Penyanyi asal Inggris itu sambangi Jakarta dalam rangkaian tur ‘Bridges’.

Calum Scott mengaku tidak sabar menghibur penggemarnya secara langsung. Berikut artikel lengkapnya.

Rindu Sapa Penggemar

Rangkaian konser Calum Scott bertajuk ‘Bridges’ akan digelar di Jakarta, pada 25 Oktober 2022. Konser tersebut akan diselenggarakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan.

Kehadirannya di Tanah Air setelah Calum Scott bertandang ke Bangkok, pada 22 Oktober 2022.

“Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya! Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini,” kata Calum Scott dalam siaran pers, beberapa waktu lalu.

Setelah dua tahun tidak bisa menghibur penggemarnya secara langsung. Sekarang Calum Scott mengaku sangat senang bisa konser hingga bisa menyapa penonton secara langsung.

“Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini,” ujarnya.

Penampilan di Panggung

Nantinya, penyanyi usia 34 tahun itu akan tampil bersama band yang biasa mengiringinya. Ia berjanji akan membuat penonton bernyanyi bersama selama konser belangsung.

“Saya akan tampil bersama band saya untuk menyanyikan lagu kesukaan yang mereka temukan melalui lagu-laguku, juga lagu-lagu terbaru dari albumku yang kedua,” jelasnya.

“Menurut saya merupakan album terbaik saya dan sangat pribadi yang saya ciptakan. Sudah tidak sabar ingin bertemu anda semua,” pungkasnya.

Informasi lanjut lainnya mengenai album Calum Scott yang dirilis pada tahun 2018 yang bertajuk ‘Only Human’ merupakan sebuah upaya yang telah berhasil menjadi album Hit No.1 di iTunes Album chart di 21 negara di dunia, selain itu albumnya telah terjual lebih dari 3.6 juta dalam penjualan albumnya dan dikombinasi dengan pencapaian lebih dari 7.5 milyar kali stream.

Album terbaru ‘Bridges’ juga berisikan lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti lagu ‘If You Ever Change Your Mind’ sebuah lagu yang menceritakan suka dan duka namun sangat bermakna yang dibuat oleh Greg Kurstin.

Greg Kurstin adalah pencipta lagu yang telah meraih delapan kali penghargaan Grammy Award dan dikenal sebagai pencipta lagu yang telah bekerjasama dengan Paul McCartney, Elton John dan Adele, single lagu ‘Rise’, sebuah lagu yang sangat melejit dan video klipnya yang menampilkan aktor Inggris yang menawan Georgia Hirst. (hij)