politik-indonesia.com – Britney Spears kembali menghebohkan publik setelah membeberkan seperti apa tindakan sang Ayah di masa lalu. Hal ini disebutkan dalam sebuah cuitan yang viral pada Senin (17/10/2022) lalu,

Melansir dari laman Page Six, Britney menceritakan pengalaman ketika sang Ayah memintanya melakukan perawatan yang dianggap tak masuk akal. Sang Ayah diklaim memiliki niat untuk membunuhnya.

Suatu hari di masa lalu, ia diminta melakukan prosedur tes MRI sampai tiga kali. Ia juga tidak bisa menolak karena itu perintah dari sang Ayah.

“Aku melakukan tiga MRI sebelum aku pergi ke sebuah tempat. Aku tak mengeluh namun aku hanya diberitahu harus pergi,” kata Britney Spears.

Ia menceritakan secara detail momen saat dirinya harus mengikuti tes MRI tersebut. Ia dimasukkan ke dalam sebuah ruangan yang sempit setidaknya selama 30 menit.

Lebih parahnya, ia diperlakukan seolah-olah dirinya adalah orang yang sakit. Padahal saat itu, ia merasa baik-baik saja dan tidak merasa sakit.

Belum lagi dengan berbagai perawatan tambahan seperti isolasi dan konsultasi yang terus menerus harus ia ikuti sesuai dengan keinginan sang Ayah.

“Bagiku, semuanya tidak masuk akal, isolasi, perawat, botol darah, konsultasi yang terus-menerus,” terangnya.

Mengenang hal tersebut, Britney menyebut sang Ayah mencoba untuk membunuhnya saat itu. Ia bahkan memberikan umpatan pada sang Ayah melalui cuitannya.

“Tidak ada yang benar dari hal itu. Aku baik-baik saja, aku benar-benar hidup. Kesimpulannya adalah saat tersulit mengetahui bahwa mereka hanya kejam, aku merasa ayahku mencoba membunuhku dan aku harap dia terbakar di neraka,” ungkap Britney Spears.

Kini, dirinya sudah hidup tenang jauh dari sang Ayah. Ia menikah dengan sang kekasihnya, Sam Asghari pada bulan Juni 2022 kemarin.