politik-indonesia.com – Terkenal bersahabat dan sering menghabiskan waktu bersama, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina juga dikenal memiliki selera fashion yang oke banget. Keduanya selalu berhasil tampil maksimal dengan personal style masing-masing. Menariknya, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina sama-sama sering mengandalkan baju branded. Mulai dari kaus, kemeja hingga piyama harganya bisa capai puluhan juta rupiah.

1. Paula Verhoeven menggunakan sweater dari Balenciaga senilai 15 jutaan rupiah sedangkan Nagita Slavina sempat menggunakan printed top dari Samsøe Samsøe senilai 5 jutaan rupiah.

2. Andalkan baju warna putih, Paula Verhoeven menggunakan kaus Valentino senilai 8 jutaan rupiah dan Nagita Slavinta memilih Max Mara senilai 4 jutaan rupiah.

3. Keduanya nggak ragu mengunggah foto saat memakai piyama. Paula Verhoeven dengan piyama tie-dye dari Suku senilai 1 jutaan sedangkan Nagita Slavina gunakan piyama floral dari Witchery senilai 2 jutaan rupiah.

4. Paula Verhoeven mengenakan kaus Kenzo dengan harga sekitar 20 jutaan dan Nagita Slavina memilih Dior senilai 53 jutaan rupiah.

5. Tampil elegan dan formal saat pemotretan, Paula Verhoeven menggunakan atasan dari Louis Vuitton senilai 63 jutaa rupiah dan Nagita Slavina memilih atasan rancangan Gucci senilai kurang lebih 53 juta rupiah.