politik-indonesia.com – Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman, adidas , akhirnya mengumumkan perilisan ulang Crazy 1 “Sunshine”.

Lahirnya kembali Crazy 1 “Sunshine” tentunya disambut meriah oleh penggemar Kobe Bryant semenjak idolanya meninggal pada 2020 yang lalu.

Pasalnya, lini sepatu Crazy yang dirilis adidas kadung identik dengan sosok pebasket berjuluk Black Mamba tersebut.

Kobe pernah menandatangani kontrak eksklusif bersama adidas pada tahun 1996. Kolaborasi keduanya menghasilkan siluet sepatu bernama The Kobe 1.

Sayangnya, sepatu tersebut tidak bertahan lama lantaran bintang LA Lakers tersebut memutuskan untuk meninggalkan adidas.

Berawal dari situ, sepatu The Kobe 1 diubah namanya oleh adidas menjadi Crazy 1 -tak terkecuali Crazy 1 “Sunshine” yang dirilis ulang tahun ini.

Lantas, seperti apa tampilan Crazy 1 “Sunshine”?

Detail Crazy 1 “Sunshine”

Ketika Crazy 1 “Sunshine” dirilis ulang tentunya penggemar adidas, termasuk Kobe, dibuat dengan desain yang terkesan bulky.

Ya, alas kaki bikinan adidas tersebut bila dilihat sekilas tidak banyak lekukan tajam, baik di sisi depan, heel, sol, termasuk collar-nya.

Seperti pada bagian toe cap, toe box, hingga middle, Crazy 1 “Sunshine” dibalut dengan warna kuning menyala.

Sementara bagian outer sole-nya dilapisi warna hitam berpadu dengan midsole berwarna abu-abu yang mengkilap.

Beranjak ke bagian lace guard, lidah, heel tab, hingga heel, sepatu ini memiliki warna senada, yaitu hitam.

adidas juga menambahkan detail sederhana berupa logo brand-nya sendiri di bagian lidah, sisi samping kanan-kiri, heel, termasuk outer sole.

Crazy 1 “Sunshine” yang dilahirkan kembali oleh adidas rencananya dilepas mulai tanggal 22 Oktober 2022.

Untuk kamu yang penasaran dengan harganya, sepatu tersebut dibanderol adidas seharga 140 Dolar AS atau setara Rp 2,1 juta.

Crazy 1 “Sunshine” bisa dibeli melalui toko offline maupun situs resmi adidas.

kompas.com.