politik-indonesia.com – Jakarta Kisah para princess Disney memberikan berbagai kesan dan pesan di hati setiap orang dari segala usia. Tak hanya mengambil pesan moral dan meniru kebaikan hati para putri, para penggemar Disney pun banyak yang tumbuh menjadi kolektor Disney Princess sejati.

Hal itu yang menjadi salah satu tujuan dari kolaborasi brand lokal dengan Disney Indonesia yang menghubungkan para fans Disney terutama sosok para putri. Sebanyak enam merek fashion dan beauty lokal, yaitu FAYT, Novere, Puru Kambera, Secondate, Sneakon dan VAIA menghadirkan koleksi ‘We Are One’ yang terinspirasi oleh Disney heroines bertema Disney Princess untuk kalangan young adults di Indonesia.

VAIA, salah satu pelopor merek sepatu payet di Indonesia menampilkan total 11 desain, termasuk untuk anak-anak. Koleksi ini terinspirasi oleh karakter Disney Princess Aurora yang penuh kasih dan kegembiraan, Belle si pemberani, Tiana yang penuh harapan, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap koleksi ini dapat menginspirasi perempuan di seluruh Indonesia untuk percaya diri, menjadi diri sendiri, dan menebarkan gaya sejati mereka,” ujar Affania Fariza Balqis, Founder VAIA.

Secondate

Serta produk Face Castle dengan kemasan on-the-go yang terdiri dari powder contour, blush on, dan highlighter. Secondate berharap menjadi bagian dari real people untuk menggapai mimpinya lewat produk-produk kecantikan yang menambah kepercayaan diri dengan tetap menjadi diri sendiri.

“Kami berharap koleksi yang dihadirkan pada hari ini bisa menginspirasi beauty enthusiasts untuk selalu be true to yourselves dan menjadi heroine dengan versi kalian masing-masing,” ujar Gitta Amelia, co-founder dari Secondate.

Sneakon

Sementara itu, merek footwear lokal Sneakon membawakan koleksi yang mengusung tema Cinderella. Hadir dalam siluet andalan Sneakon yang versatile dalam material lace yang cantik.

Sneakon pun menggagas kampanye sosial #KindnessInEveryStep yang membawa value yang menebar kebaikan, keberanian, dan kerja keras. Cinderella dipilih sebagai koleksi pertama, disusul dengan Princess lainnya yang sudah dipersiapkan untuk segera dirilis.

“Cinderella merupakan inspirasi yang tepat untuk menyuarakan pesan #KindnessInEveryStep ini. Terlepas dari kesulitan yang dihadapinya, Cinderella selalu memilih untuk melakukan hal-hal baik. Ia juga telah menunjukan bahwa kebaikan hati dapat berdampak besar.” kata Ricky Abraham, Public Relations dari Sneakon.

NOVERE

Selaras dengan tema We Are One, NOVERE meluncurkan koleksi All of Us, yang bertujuan untuk mendorong semua orang untuk bersatu dalam solidaritas (solidarity), pemberdayaan (empowerment), keberagaman (diversity), inklusivitas (inclusiveness) dan kebaikan (kindness). Koleksi ini terdiri dari tujuh SKU (gaun, blazer, celana dan atasan) yang terinspirasi oleh berbagai Disney Princess heroines.

“Salah satu desain pada koleksi ini sangat spesial untuk kami, terdapat sebuah dress dengan corak yang mewakili 12 Disney Princess Icons, dilengkapi gradient fabric yang mencerminkan warna kulit dari gelap hingga terang.” ujar Jesca Aderland.

FAYT

FAYT memperkenalkan dua koleksi footwear – Sateen by FAYT, yang melambangkan kecantikan yang sederhana dan mendorong gaya hidup slow living. Dan Dazzling by FAYT, yang menampilkan footwear elegan dan mewah, cocok untuk acara yang lebih formal.

Kedua koleksi ini tersedia dalam 12 warna yang terinspirasi dari 12 karakter Disney Princess: Cinderella, Jasmine, Moana, Belle, Tiana, Mulan, Ariel, Aurora, Rapunzel, Pocahontas, Snow White dan Merida.