politik-indonesia.com – Buat penggemar yang sudah kangen dengan akting aktor Korea Kim Seon Ho setelah Hometown Cha-Cha-Cha tahun lalu wajib banget kepoin informasi yang satu ini. Kim Seon Ho sedang diincar untuk membintangi drama baru, makanya fakta Hash’s Shinru langsung ramai diperbincangkan.

Yup, Kim Seon Ho saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama romantis sejarah baru bertajuk Hash’s Shinru (judul sementara). Menariknya lagi drama ini merupakan karya Yoon Yi Soo, penulis web novel yang menjadi dasar drama populer Love in the Moonlight.

Sudah siap menyimak lebih lanjut soal drama baru yang mengincar Kim Seon Ho ini? Yuk kita kepoin beberapa fakta Hash’s Shinru seperti melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip dulu yuk sambil nunggu Kim Seon Ho mempertimbangkan dramanya!

1. Hash’s Shinru Karya Penulis Web Novel Love in the Moonlight

Hash’s Shinru yang melirik Kim Seon Ho sebagai pemeran utama adalah drama sejarah romantis yang berlangsung dengan latar belakang zaman Raja Sejong yang juga disebut sebagai “Joseon Renaissance”. Dramanya akan menyoroti kisah putra mahkota Lee Hyang yang merupakan seorang ilmuwan yang menyukai bintang-bintang.

Dia akan bertemu dengan Hae Roo yaitu seorang wanita misterius yang bisa melihat masa depan. Penulis Yoon Yi Soo yang menulis web novel aslinya juga akan menulis naskah dramanya sendiri.

Yoon Yi Soo juga merupakan penulis web novel yang diadaptasi jadi drama populer Love in the Moonlight. Love in the Moonlight adalah drama sejarah sukses yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tahun 2016 lalu.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Kim Seon Ho

Seperti dungkap sebelumnya, Kim Seon Ho mendapat tawaran drama baru bertajuk Hash’s Shinru (judul sementara). Perwakilan dari agensi Kim Seon Ho yaitu SALT Entertainment sudah membenarkan kabar tersebut.

“Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Hash’s Shinru dan saat ini dia sedang mempertimbangkannya secara positif,” bunyi pernyataan agensi Kim Seon Ho seperti dilansir dari Soompi.

Kim Seon Ho sedang mempertimbangkan peran sebagai putra mahkota yang bernama Lee Hyang. Bila menerimanya, ini akan menjadi drama barunya setelah Start-Up tahun 2020 dan Hometown Cha-Cha-Cha tahun 2021.

3. Bakal Jadi Drama Sejarah Kedua Kim Seon Ho setelah 100 Days My Prince

Jika menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama sejarah kedua Kim Seon Ho setelah 100 Days My Prince yang meraih rating tinggi tahun 2018 lalu. 100 Days My Prince yang juga dibintangi D.O. EXO, Nam Ji Hyun, Han So Hee, Kim Jae Young, dan lainnya ini mendapatkan rating 14 persen untuk episode terakhirnya di tvN.

Di drama tersebut, Kim Seon Ho berperan sebagai Jung Jae Yoon, seorang hakim dan penasihat Putra Mahkota (D.O. EXO). Jung Jae Yoon punya ketidakmampuan mengenali wajah dan satu-satunya wajah yang bisa dia kenali adalah cinta sejatinya yaitu Hong Shim (Nam Ji Hyun).

4. Akan Jadi Proyek Akting Teranyar Kim Seon Ho Selain Sad Tropics

Selain diincar membintangi Hash’s Shinru, Kim Seon Ho juga punya proyek film terbaru. Diketahui setelah membintangi opera bertajuk Touching the Void awal tahun ini, Kim Seon Ho juga bersiap untuk comeback lewat film Sad Tropics (judul literal).

Sad Tropics adalah debut Kim Seon Ho di layar lebar yang patut dinanti. Film ini bercerita tentang seorang pria yang punya ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk mencari ayahnya yang telah meninggalkannya.

Itu dia beberapa fakta Hash’s Shinru, drama baru dari penulis web novel Love in the Moonlight yang mengincar Kim Seon Ho sebagai pemeran utama. Siapa nih yang excited mendengar kabar ini? Semoga Kim Seon Ho menerima dramanya ya dan tunggu informasi selanjutnya!