politik-indonesia.com – Bahkan, kulit berminyak membutuhkan pelembab. Krim malam adalah cara terbaik untuk meningkatkan siklus perbaikan kulit Anda. Namun, menemukan krim malam yang tepat untuk kulit berminyak bisa jadi sulit.

Kulit berminyak tidak bisa sembarangan pakai krim malam. Itu harus ringan dan melembabkan pada saat bersamaan, sehingga Anda tidak bangun dengan wajah seperti kilang minyak. Kamini telah mengumpulkan daftar krim malam terbaik yang dapat Anda tambahkan ke rutinitas perawatan kulit malam Anda.

Krim Malam untuk Kulit Berminyak yang Bagus

Jika Anda memiliki kulit wajah yang berminyak dan bingung mencari merk krim malam yang bagus, Anda bisa pilih salah satu dari 10 merk yang kami rekomendasikan berikut ini.

1. Wardah Witch Hazel Purifying Cream

Pelembab satu ini enggak diduga-duga menjadi favorit banyak orang, lho! Pasalnya. Warda Witch Hazel Purifying Gel Cream ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Enggak sampai 20 ribu. Pelembab ini mengandung Witch Hazel yang bisa membantu melembabkan kulit tanpa membuat kulit terasa minyakan. Kandungan Witch Hazel ini juga sangat berguna untuk mengontrol produksi minyak di wajah.

2. Clay Botanicals Ultimate Hydro Gel Cream

Salah satu produk andalan dari brand lokal terbaru ini adalah Clay Botanicals Ultimate Hydrogel Cream. Produk ini memiliki tekstur gel cream ringan yang mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Selain itu beberapa kandungan pada pelembab ini juga bisa merawat kulit yang berminyak seperti centella asiatica yang dapat menenangkan dan membantu meredakan jerawat, sodium hyaluronate sebagai pelembab alami yang dapat mengembalikan hidrasi kulit, niacinamide untuk mengontrol kelebihan minyak. aloe vera extract untuk menghaluskan kulit serta poria cocos extract sebagai anti inflamasi & antioksidan.

3. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream memiliki kandungan squalene, microcollagen, olive oil dan vitamin E. Terdapat pula ekstrak rumput laut pilihan yang dapat membantu mempertahankan kondisi kulit. Krim ini akan meregenerasi kulit dan memelihara kekenyalan kulit secara intensif pada malam hari. Dengan menyisihkan uang sebesar Rp 28.000-an, krim malam Wardah ini akan menjadi milik Anda.

4. Khalisa Essential Lightening Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang ke-4 jatuh kepada Khalisa Essential Lightening Night Cream. Tekstur krim ini watery, langsung cepat meresap ketika dipakai di wajah. Krim ini akan melembabkan kulit semalaman. Pada awalnya kulit Anda mungkin akan kelihatan greasy, tapi pada saat bangun di pagi harinya minyak-minyak itu akan hilang. Yang ada hanya kulit yang terhidrasi dengan cukup. Oh iya, krim ini sudah terdaftar BPOM dan bersertifikat halal.

5. Noola Skin Oasis Overnight

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Krim malam yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit ini punya manfaat sebagai pelembab, menyegarkan kulit dan juga mengenyalkan kulit. Kandungan utamanya adalah Ceramide, 2% Squalane, 2% Sodium PCA, 0.2% Sodium Hyaluronate, 0.5% Allantoin, Petrolatum, Plukenetia volubilis seed oil dan Shea Butter.Pelembab ini juga bisa memperkuat skin barrier kamu sehingga krim mala mini cocok juga digunakan untuk kulit berminyak.

6. Hale All Rounder Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pelembab dengan kandungan yang sangat minimal dan hanya yang dibutuhkan kulit ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk krim malam kamu. Meskipun pada kenyataannya, pelembab ini bisa digunakan untuk pagi dan malam. Tapi untuk pemilik kulit berminyak, pelembab ini bisa jadi lebih cocok digunakan malam hari.

Hale dibuat untuk menahan hidrasi lebih lama pada kulit. Kandungannya ada Niacinamide, Vitamin E, ubiquinone, resveratrol, cocoa seed extract, green tea extract, centella asiatica extract), licorice root extract sebagai pencerah, adenosine sebagai anti aging, dan allantoin sebagai kandungan yang menenangkan.

7. Elsheskin Hydraboost Oil Free Moisturizer

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu pelembab yang bisa direkomendasikan untuk keulit berminyak adalah Elsheskin Hydraboost Oil Free Moisturizer. Pelembab ini memiliki kandungan Ceramide yang dapat mengikat kelembaban dan memperbaiki tekstsur kulit. Fungsi utama krim ini adalah untuk menghidrasi, mengontrol minyak, mencegah pori-pori tersumbat dan melembutkan kulit berminyak.

8. Lacoco Watermelon Glow Mask

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari awal peluncurannya, produk ini sudah sangat laku di pasaran karena kandungan watermelon-nya. Masker yang juga bisa digunakan sebagai krim malam ini mengandung ekstrak semangka yang dapat memberikan hidrasi ekstra pada kulit. Ada juga ekstra pisang yang berfungsi sebagai anti oksidan alama. Teksturnya yang gel dan mudah meresap ini juga nyaman digunakan untuk pemilik kulit berminyak.

9. Wardah Hydra Rose Night Gel Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kamu lagi mencari produk yang murah meriah namun berkualitas? Cobain deh pelembab dari Wardah Hydra Rose ini. Krim malamnya sangat ringan, lembut, dan meresap dengan cepat karena itu krim ini cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak. Kandungan Rose extract-nya juga bisa menambah hidrasi dan menenangkan kulit.

10. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pelembab yang punya tekstur unik yakni mirip puding ini bisa jadi salah satu pilihan krim malam kamu. Meskipun terlihat padat, nyatanya gel ini cukup mudah meresap dan melembabkan. Dilengkapi dengan Betaine yang dapat membantu menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit serta Niacinamide yang dapat mencerahkan, produk ini bisa kamu masukan ke slot pelembab harian kamu.